Open House Dikediaman Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya,Komposisinews.com – Sesungguhnya hakekat hari raya idul Fitri adalah perayaan kemenangan iman dan ilmu atas nafsu di medan jihad ramadhan. Setelah berhasil menundukkan nafsu, kita kembali ke fitra ( idul Fitri ) bearti kembali ke asal kejadian, manusia terlahir tanpa beban kesalahan apapun, tiap insan lahir suci tanpa noda dan dosa. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda dalam hadis” setiap kelahiran itu adalah fitrah.

Minggu ( 23/4/23), seluruh Srikandi UK Pemuda Pancasila Surabaya menghadiri open house di rumah Dra. EC Hj. Pertiwi Ayu Khrisna, MM Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila. Di Jl. Kebonsari Elveka VI No. 17- 19 Graha Elveka, Kelurahan Kebonsari Kec. Jambangan Surabaya. Acara dimulai pukul 14.00 Wib sampai selesai, acara dihadiri Bunda Ira selaku ketua OKK Srikandi DPC Pemuda Pancasila Surabaya, Perwakilan Srikandi UK se – Surabaya.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut, juga sebagai ajang sillaturahmi antar kader – kader Srikandi di Surabaya. Dalam acara tersebut penuh suasana kehangatan, kekeluargaan serta keakraban ada beberapa kader yang ikut beryanyi karena acara tersebut di meriahkan dan di hibur oleh elektone. (Yudek)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *