Jelang Kunker Menko Marves, Lanal Denpasar Tingkatkan Pengamanan Pelabuhan

  • Whatsapp

Bali, Komposisinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., meluncurkan Prajuritnya dalam rangka pengamanan sektor Pelabuhan dan Perairan Laut Benoa dan sekitarnya dalam rangka Kunjungan Kerja Menteri Kordinator Kemaritiman dan Investasi RI Jenderal TNI (HOR) Purnawirawan Luhut Binsar Panjaitan M.P.A., beserta rombongan bertempat di Bali (27/4/2023).

Sejumlah 50 prajurit Lanal Denpasar dan Sea Reader ditempatkan langsung di sektor-sektor pengamanan yang telah di tentukan diantarannya di pintu masuk Pelabuhan, sektor obyek vital, Perairan Benoa dan Serangan serta di lokasi tempat yang akan dikunjungi oleh Menko Marves RI beserta rombongan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Danlanal Denpasar Bersama dengan Ceo PT. Pelindo III Cabang Pel. Benoa, GM PT. Pelindo III Cabang Pel. Benoa, Ka. Ksop Pelabuhan Benoa, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa dan Kadisnav Pel Benoa mendampingi langsung Menko Marves RI beserta rombongan meninjau seputaran perairan Serangan dengan menggunakan KM. Moana yang sebelumnya telah disambut oleh Dirut PLN Pusat Darmawan Prasodjo di lokasi Dermaga Serangan.

Dengan menaiki KM. Moana seluruh rombongan berkeliling meninjau seputaran perairan Serangan berlanjut menuju Dermaga Marina di Pelabuhan Benoa yang selanjutnya melaksanakan peninjauan dermaga serta pengecekan sarana dan prasarana salah satunya alat pembersih sampah laut Mobula 8. Kemudian setelah seluruh kegiatan peninjauan selesai, Menko Marves RI beserta rombongan meninggalkan Pelabuhan Benoa menuju Hotel Andaz Sanur Kecamatan Denpasar Selatan Kota Denpasar. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *