Jelang Tahap Akhir Seleksi, Calon Siswa Komcad Matra Laut Ikuti Pra Sidang Pantukhir

  • Whatsapp

Surabaya, Komposisinews.com – Menjelang tahap akhir seleksi, 750 calon siswa Komponen Cadangan (Komcad) Matra Laut mengikuti pra sidang atau gladi bersih Pantukhir (Panitia Penentuan Akhir), yang berlangsung di Balai Prajurit (Bapra) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) jajaran Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) di Gunung Sari Surabaya, Kamis (4/5/2023).

Gladi bersih Pantukhir tersebut mendapat perhatian dari Dirjen Pothan Kemhan RI Mayjen TNI Dadang Hendrayudha, yang datang langsung meninjau pelaksanaan kegiatan. Menurut agenda, para Casis akan mengikuti Sidang Pantukhir pada Jumat (5/5/2023) besok setelah sebelumnya melaksanakan serangkaian tahap seleksi yang dimulai sejak 25 April 2023 di Kodikmar.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini kepada seluruh casis , Dirjen Pothan menyampaikan rasa terima kasih atas inisiatif dari diri mereka untuk mengikuti seleksi masuk Komcad Matra Laut . “Semoga kelak lulus pendidikan dari Komcad kalian menjadi pribadi yang punya kemampuan karakter yang bermanfaat untuk diri sendiri dan negara,” ujar Mayjen Dadang.

Sementara itu Waaspotmar Kasal Laksma TNI Ali Triswanto, dan Kadispotmar TNI AL Laksma TNI Suradi terlihat ikut hadir mendampingi Dirjen Pothan Kemhan RI dalam kegiatan tersebut. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *