Hari Kedua Kasal Cup Digelar, Bibit Crosser Muda Naik Podium

  • Whatsapp

Mojokerto, Komposisinews.com – Memasuki hari kedua Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Campionship Kasal Cup 2023 yang digelar oleh TNI Angkatan Laut, para bibit crosser muda dari berbagai kelas unggul naik podium bertempat di Sirkuit Gajah Mada Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Jetis Mojokerto, Minggu (7/5/2023).

Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menyerahkan langsung piala kepada para atlet yang naik podium, terlihat beberapa Crosser yang naik podium berusia belia seperti Muhammad Athar (13th) yang langsung menyabet 3 gelar seperti kelas Bebek Modif, 155 Standar dan 85 CC.

Bacaan Lainnya

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal mengatakan pada saat pembukaan gelaran ini kemarin, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kembali para pegiat olahraga motocross baik atlet maupun penikmat olahraga ini sehingga dapat mencetak bibit unggul para Crosser muda.

Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack 2023 rencananya akan dilaksanakan lima putaran, putaran pertama dilaksanakan di Mojokerto, putaran kedua di Tegal, putaran ketiga di Salatiga, putaran keempat di Gresik dan putaran kelima dilaksanakan di Deli Serdang, Sumatera Utara. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *