Danlanal Tegal Sambut Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional RI

  • Whatsapp

Tegal, Komposisinews.com – Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal menyambut kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto di Pendopo Ki Gede Sebayu Kabupaten Tegal, (09/05/2023).

Pada kegiatan kunjungan tersebut Danlanal Tegal bersama jajaran Forkopimda mendapat salam hangat serta sapaan dari Menteri ATR/BPN. Adapun kunjungan kerja resmi ke kota Tegal tersebut dalam rangka membagikan sertifikat secara simbolis dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat Kota dan Kabupaten Tegal.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa program Kementerian ATR/BPN tahun ini adalah menyertifikasi sawah agar aset desa tidak disalahgunakan sehingga aman dari gangguan mafia tanah dan sawah tersebut tetap bisa ditanami oleh warga dengan skema lelang.

Kegiatan kunjungan kerja Menteri ATR/BPN di wilayah Tegal tersebut mendapat perhatian dari masyarakat dan instansi terkait, selesai meninjau dan mengunjungi wilayah Kota dan Kabupaten Tegal rombongan melanjutkan bertolak menuju Desa Sodong Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *