Danlantamal V Turut Serta Dalam Peringatan Hari Jadi ke 730 Kota Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya, Komposisinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono turut serta dalam peringatan hari jadi ke-730 Kota Surabaya dengan pimpinan acara Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Halaman Balai Kota Jalan Taman Surya No.1 Surabaya. Rabu (31/5/2023).

Kegiatan peringatan hari jadi ke-730 Kota Surabaya tersebut bertujuan untuk menciptakan gotong royong, guyub rukun di tengah-tengah masyarakat, sehingga mereka semakin dekat antara warga yang satu dengan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengucapkan selamat hari jadi Kota Surabaya yang ke-730 dan mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat untuk menyatukan kekuatan dalam sinergi membangun Kota Surabaya menjadi rumah yang ramah bagi kita semua, maju pembangunannya serta terjaga kelestarian psikologinya dan bersama-sama untuk mewujudkan Surabaya yang hebat, humanis, efisien, efektif, berakhlak, akuntabel dan transparan.

Hadir dalam acara resepsi hari jadi ke-730 Kota Surabaya Wakil Wali Kota Surabaya Ir. H. Armuji, pejabat TNI dan Polri wilayah Surabaya dan Forkopimda wilayah Surabaya.

Dalam rangkaian peringatan HJKS ke-730 tahun 2023 ini, Pemerintah Kota Surabaya menggelar berbagai acara, untuk menggerakkan ekonomi di antaranya Surabaya Shooping Festival (SSF) yang digelar di mal-mal, festival kuliner Tjap Tunjungan, bazar UMKM, dan Festival Rujak Uleg. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *