Jalin Sinergitas, Danlantamal V Courtesy Call ke Gubernur AAL

  • Whatsapp

Surabaya, Komposisinews.com – Guna menjalin sinergitas antar satuan TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, di Gedung R. Soebijakto AAL, Bumimoro Surabaya. Rabu (31/5/2023).

Kedatangan Komandan Lantamal V beserta rombongan disambut hangat oleh Gubernur AAL didampingi Wakil Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Dato Rusman Sutan Nurdin beserta Pejabat Utama (PJU) AAL. Kegiatan tersebut disamping menjalin sinergitas dan silaturahmi juga ajang memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Lantamal V yang baru.

Bacaan Lainnya

Danlantamal V menyampaikan bahwa kedatangannya ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi juga dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Danlantamal V yang baru serta untuk bersinergi dengan satuan TNI AL maupun TNI yang ada di wilayah Surabaya, khususnya AAL.

“Kami siap mendukung berbagai program pendidikan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Akademi Angkatan Laut,” Ungkap Komandan Lantamal V.

Sementara itu, Gubernur AAL menyambut baik kunjungan kerja Danlantamal V Surabaya dan menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal V Surabaya dan berharap kedepan dapat lebih bersinergi dalam pelaksanaan tugas yang dapat menunjang keberhasilan dari tugas kedua satuan.

Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal V Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, serta Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *