Prajurit Lanal Banyuwangi Bersama Tim SAR Gabungan Evakuasi Mayat Tak Dikenal

  • Whatsapp

Banyuwangi, Komposisinews.com – Prajurit Lanal Banyuwangi dalam hal ini Prajurit Pos Keamanan Laut Terpadu (Poskamladu) Jangkar yang dipimpin Letda Marinir Priyo Budi bersama Tim SAR gabungan Polairud Polres Situbondo, BPBD Situbondo dan Tagana mengevakuasi mayat tidak dikenal di Perairan Baluran, Desa Sidodadi, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo, (1/6/2023).

Kejadian tersebut berawal dari adanya informasi yang diterima oleh anggota Poskamladu Jangkar dari nelayan Mimbo bahwa ada sesosok mayat yang mengapung di Perairan Baluran. Menanggapi laporan tersebut anggota Poskamladu Jangkar bersama Tim SAR gabungan bergerak cepat menuju lokasi kejadian dengan mengunakan perahu nelayan setempat.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di TKP, Tim Gabungan langsung mengevakuasi mayat Mrs (X) dari laut menuju perahu dan dibawa menuju Dermaga rakyat, Desa Sidodadi, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo. Setelah tiba di Dermaga mayat tersebut langsung di evakuasi menuju mobil ambulance milik Puskesmas Banyuputih selanjutnya dibawa ke RSUD Situbondo untuk dilaksanakan autopsi.

Danposkamladu Jangkar menyampaikan bahwa ciri-ciri korban mayat yang ditemukan, jenis kelamin perempuan, umur sekitar 45 tahun, tinggi 150 cm, mengunakan kaos merah muda tanpa celana dan untuk mayat itu sendiri di perkirakan baru meninggal dini hari tadi. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *