Danlanal Banyuwangi Berikan Edukasi Kepada Siswa TK Khodijah

  • Whatsapp

Banyuwangi, Komposisinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, memberikan edukasi kepada Siswa TK Khodijah 87 Kalibaru dalam rangka mengenalkan dunia kemaritiman sejak dini. Edukasi tersebut diikuti 120 siswa yang melaksanakan kunjungan ke Mako Lanal Banyuwangi di Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang, Banyuwangi. Senin (5/6/2023).

Kunjungan TK Khodijah 87 ke Mako Lanal Banyuwangi dipimpin langsung Kepala sekolah, Ny. Juminah, S.Pd., didampingi oleh 12 guru serta para orang tua dengan disambut oleh Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, didampingi Babinpotmar Lanal Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Selama berada di Mako Lanal Banyuwangi Siswa TK tersebut diberikan pengetahuan tentang lonceng, peluit, senjata, peralatan berenang dan mengenal lingkungan Mako Lanal Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Banyuwangi menyampaikan bahwa selain sebagai sarana pendidikan serta pengetahuan, kegiatan ini juga dalam rangka untuk memperkenalkan dari dekat, tentang keangkatanlautan serta mengenal lebih dekat TNI AL guna memberikan motivasi kepada anak-anak untuk memupuk jiwa bahari dikarenakan negara kita adalah negara Bahari. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *