Lantamal V Ikuti Penutupan TMMD Ke 116 Tahun 2023

  • Whatsapp

Sumenep, Komposisinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono di wakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto mengikuti Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023, selaku Inspektur Upacara (Irup) Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. di Halaman Kantor Bupati Sumenep. Kamis (08/06/2023).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 tersebut mengangkat tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” harapannya dengan adannya TMMD yang diselenggarakan ini anggota TNI bisa dekat dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Pangdam V Brawijaya menyampaikan bahwa setelah pembangunan yang telah dilaksanakan ini agar di pelihara dengan baik dan juga silaturahmi antara anggota TNI dengan seluruh elemen masyarakat dapat terus terjaga.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Hj. Dewi Khalifah berharap dengan selesainya kegiatan TMMD ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan mempercepat roda perekonomian.

Hadir dalam upacara penutupan TMMD ke-116 Kapoksahli Pangdam V Brawijaya Surabaya, Sekda Sumenep, Danrem Surabaya, Danlanal Batuporon, Dandim Sumenep, Kapolresta Sumenep, Kajari Sumenep, Kadispotdirga TNI AU Juanda. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *