Asah Kemampuan dan Kedisiplian Prajurit, Lanal Yogyakarta Laksanakan Latihan PBB

  • Whatsapp

Yogyakarta, Komposisinews.com – Guna mengasah kemampuan dan meningkatkan kedisiplian, Prajurit Lanal Yogyakarta melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bersenjata di lapangan Apel Mako Lanal Yogyakarta. Jum’at (09/06/2023).

Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) tersebut merupakan salah satu latihan rutin yang dilaksanakan untuk membentuk sikap disiplin seorang prajurit. Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, S.Ag., M.M., M.Tr. Hanla., menekankan agar Latihan PBB ini dilaksanakan secara rutin dengan materi-materi sesuai dengan Peraturan Militer Dasar (Permildas).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut karena latihan ini sekaligus sebagai persiapan Lanal Yogyakarta dalam menghadapi Uji Terampil Geladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan Tingkat I/P-1 dan Tingkat II/P-2 yang akan dilaksanakan oleh Tim Penilai Kolatarmada II. “Laksanakan latihan dengan semangat, tunjukkan mentalitas prajurit Lanal Yogyakarta dalam setiap Latihan,” pesan Danlanal Yogyakarta. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *