Jalin Sinergitas dan Soliditas Antar Unsur Maritim, Lantamal V Gelar Coffee Morning

  • Whatsapp

Surabaya, Komposisinews.com – Guna menjalin sinergitas dan soliditas antar unsur maritim, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menggelar acara Coffee Morning unsur Maritim Wilayah Surabaya di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Rabu (21/06/2023).

Dalam pertemuan yang didesain secara santai tersebut diawali dengan acara perkenalan yang bertujuan untuk mempertebal jalinan silaturahmi dan kerjasama serta sinergitas soliditas antar instansi wilayah Surabaya yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik.

Bacaan Lainnya

Sebelum memberikan sambutan Komandan Lantamal V memperkenalkan pejabat-pejabat yang berada di lingkungan Lantamal V serta menyampaikan wilayah kerja Lantamal V mulai dari Lanal Tegal, Lanal Cilacap, Lanal Semarang, Lanal Yogyakarta, Lanal Malang, Lanal Batuporon, Lanal Banyuwangi dan Lanal Denpasar serta akan ada penambahan lagi yang masih dalam tahap pembangunan yakni Lanal Pacitan.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V mengucapkan terimakasih karena dapat bertatap muka dan berdialog langsung melalui coffee morning ini dan juga dapat langsung saling bertukar pikiran maupun tukar informasi sehingga tercipta suasana yang kondusif serta penuh persaudaraan di lingkungan unsur-unsur maritim khususnya di wilayah Surabaya.

Lebih lanjut harapanya dengan forum yang dilaksanakan ini dapat terjalin hubungan kerjasama yang harmonis dan dapat dijadikan ajang untuk menyamakan persepsi serta dapat lebih bersinergi terkait dengan tugas-tugas yang akan diemban.

Hadir dalam acara Coffee Morning unsur maritim wilayah Surabaya Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V dan Dansatlak Lantamal V, serta para pejabat terkait lainnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *