Danyonmarhanlan V Beri Jam Komandan Kepada Prajurit Petarung

  • Whatsapp

Surabaya, Komposisinews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Letkol Marinir Oke Aditya A.R,. S.H,. M.Tr.Opsla., memberikan jam Komandan Kepada Prajurit Petarung Yonmarhanlan V guna meningkatkan semangat dan kinerja anggota sekaligus melihat langsung program kerja dan permasalahan serta kendala yang dihadapi, di depan Gedung Angkutan Jalan Hang Tuah Ujung Surabaya. Jumat (23/06/2023)

Jam Komandan tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap prajurit untuk menyampaikan beberapa informasi perkembangan situasi serta evaluasi pelaksanaan tugas dan juga untuk menyampaian rencana kegiatan kedepan kepada para Prajurit Yonmarhanlan V.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Danyonmarhanlan V mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Yonmarhanlan V yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi serta berharap agar seluruh anggota jangan mudah puas dengan hasil yang dicapai akan tetapi harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan V juga mengimbau kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V untuk meminimalisir pelanggaran terutama kekerasan antar senior kepada juniornya, kecelakaan Lalin dan desersi. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *