Letkol Marinir Suharyono, S.Pd., M.A.P Resmi Jabat Kadispen Kodiklatal

  • Whatsapp

Surabaya, Komposisinews.com – Jabatan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL kini resmi dijabat oleh Letkol Marinir Suharyono, S.Pd., M.A.P Hal ini terungkap dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, di ruang kerja Dankodiklatal pada Rabu (5/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dankodiklatal menyerahkan jabatan Kadispen kepada Letkol Marinir Suharyono, S.Pd., M.A.P yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Renlat Ban I di Direktorat Latihan (Ditlat) Kodiklatal. Selain itu Jabatan Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Kodiklatal juga diserahterimakan dari Letkol Laut (S) Suparno, S.E kepada Letkol Laut (S/W) Susanti Nurkhasanah, A.Md, Selanjutnya pejabat lama akan menempati jabatan baru di Lantamal II Padang sebagai Kadisbek, sedang kan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Pasprogar Kolatarmada II.

Bacaan Lainnya

Acara Sertijab ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pakta Integritas serta penyerahan Piagam Penghargaan oleh Komandan Kodiklatal kepada Letkol Suparno, S.E.

Kepada Para Pejabat Baru Dankodiklatal menegaskan agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan jabatan juga tempat penugasan yang baru. Sehingga pelaksanaan tugas bisa berlanjut dari pejabat lama ke pejabat baru.

Lebih lanjut menurut Dankodiklatal, mutasi merupakan bagian dari tour of duty secara rutin untuk penyegaran dengan memberikan peluang yang sama bagi perwira sesuai dengan kompetensi. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *