Ketua Forkom LPMK Kota Surabaya Senam Bareng Warga Dan Kader KSH ( Kader Surabaya Hebat ) Kelurahan Sawahan

  • Whatsapp
Img 20230822 Wa0024

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com –  Mens Sana In Copore Sano adalah sebuah kalimat dalam bahasa latin yang artinya jiwa yang yang sehat dalam tubuh yang sehat, senam pagi Aurobik Kader Surabaya hebat sangat meriah. Diikuti para pesenam ibu ibu kader KSH ( Kader Surabaya Hebat ) sebanyak 600 kader, apalagi kehadiran tamu istimewa Aura Dewangga Buana Putra caleg DPRD Provinsi Jatim dari PDI -Perjuangan dan Arjuna Krisna caleg DPRD kota Surabaya dari PDI Perjuangan. Acara di Jl. Kedung Anyar III Surabaya, sabtu ( 19/8/23).

Dalam sambutan Dewangga dan Arjuna pada intinya mengajak semua kader kader Surabya sehat selalu menjaga stamina, selain itu memperkenalkan diri. Bahwa, sama sama maju caleg dari PDI Perjuangan. Dan mohon dukungan ke semua kader Surabaya sehat ( KSH ), Aura Dewangga Putra caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dan Arjuna Krisna Caleg DPRD PDI Perjuangan Dapil 4.

Bacaan Lainnya

Ketua Forkom LPMK Kota Surabaya menjelaskan,” Saya hari ini merasa bahagia sekali, hari ini senam bersama warga kelurahan Sawahan dan Kader Surabaya Hebat. Apalagi dihadiri Aura Dewangga Putra caleg DPRD Provinsi Jawa timur bersama Arjuna Krisna caleg DPRD Kota PDI – Perjuangan dapil 4, ini dihadiri sekitar kurang lebih 600 kader dan warga.

“Sebagai ketua Forkom LPMK Kota Surabaya Sudah tentu berkewajiban mengawal Eri Cahyadi mengsosialisasikan program program beliau ke warga kota Surabaya. Dan saya selaku ketua relawan Ganjar Presiden di Surabaya, sudah tentu hukumnya wajib Ganjar Presiden untuk menang.” Tutup Hariyadi lebih dikenal akrabnya Cak Gimbos.

Dipenghujung acara, semua warga dan Kader Surabaya Hebat diberi droprize berupa minyak goreng. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *