Direktur PT. Rama Bintang Indonesia dan Team Denpom TNI AL Armada Timur Gelar HUT RI Ke-78 Tahun

  • Whatsapp
Img 20230912 Wa0123

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dirgahayu TNI dan Dirgahayu TNI AL selalu jaya dilaut, kami sangatlah berterima kasih atas adanya alat pencuci tangan otomatis sekaligus pengecekan suhu ini sangatlah cocok untuk meningkatkan ketaatan anggota TNI AL, dan mendukung mendukung program protokol kesehatan didalam lingkungan TNI AL Bersama team PT. Rama Bintang Indonesia”, demikian diungkapkan bapak Letkol (CPM) Hari Subagio team penegak hukum Denpom TNI AL saat pengecekan alat De Boxter bersama dikantor POMAL TNI AL Armada Timur,” Terangnya.

PT.Rama Bintang Indonesia bersama team engineringnya selaku marine specialist yang melayani galangan kapal besar berskala nasional salah satunya PT.Mitra PAL ( Persero) dan beberapa pelanggan dengan teknologi Hull Contruction diantaranya project Offshore Main Frame Work Project Banuwati yang dimiliki oleh pertamina Hulu Energi bersama CNOOC China National Oil Ocerseas Offshore Corporation telah berhasil di selesaikan oleh team RBI ditahun 2017 hingga pengerjaan project kapal selam terbaru kebanggan milik TNI AL karya anak bangsa indonesia ditahun 2021/2022 lalu,” Imbuhnya.

Bacaan Lainnya

IMG-20230912-WA0118Atas kepercayaan hingga sukses terselesaikannya project diatas ditahun 2023 Direktur PT.Rama Bintang Indonesia Bapak Bintang Mahendra dan team diundang oleh Divisi Pomal TNI AL untuk mengikuti semarak Harlah TNI AL yang diselenggarakan setiap tanggal 10 september lalu. Adapun perhelatan resmi TNI dibulan september ini diperingati juga menjadi hari jadi TNI AL (Angkatan Laut) yang ke -78 tahun,” Ujarnya.

“PT.Rama Bintang Indonesia selalu berkomitmen untuk membantu program pemerintah dan kelurga besar TNI dalam pengembangan teknologi anak bangsa khususnya.

Ini merupakan kebanggaan mendapat kehormatan kepada keluarga besar TNI AL untuk mengaplikasikan dan mempergunakan alat multifungsi De Boxter yg berfungsi untuk dapat mengecek suhu badan, mencuci tangan juga mengeringkan tangan dan bagian tubuh lain secara otomatis dikawasan kantor Armada Timur TNI AL tersebut.

Bapak Bintang Mahendra selaku direktur dan CEO PT.Rama Bintang Indonesia bersama team Denpom TNI AL Armada Timur disela – sela kunjungan undangan kehormatan HUT TNI AL dan HUT TNI pada tanggal 10 September 2023 lalu.

“De Boxter sudah banyak diaplikasikan diberbagai instansi dan lembaga kesehatan rumah sakit pemerintah yang mana alat tersebut haruslah mempunyai kemampuan tinggi dalam mencegah adanya serangan virus Covid – 19. Upaya ini untuk pencegahan kita lebih berbudaya hidup bersih dan sehat,” Ujar Bintang mahendra.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *