Dua Kejadian Kebakaran Diduga Konsleting Listrik Wilayah RT 05 RW 03 Manyar Sabrangan

  • Whatsapp
Img 20230916 Wa0025

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dua kejadian kebakaran diduga Konsleting listrik, Cafe Mino terletak di Jl. Manyar Sabrangan X No. 2 RT 05 RW 03 Surabaya. Tidak ada korban, hanya sofa dan kipas angin. Wildan Andika ( 20 ) Pemilik Cafe Mino alamat Jl. Jojoran 6/26 kelurahan Mojo, petugas dilokasi BPBD Kota Surabaya, DPKP Kota Surabaya, Surya 58, Babinsa Manyar Sabrangan, Projopati Kel. Manyar Sabrangan, Staf Bangtib Kel. Manyar Sabrangan, PLN, Ketua RT 05 RW 03. Kamis ( 14/9/23).

Sumber pemilik cafe menerangkan,” bisanya penjaganya tidak pulang kerumah, pas kebetulan pulang mau makan siang. Dianya mungkin lupa mematikan kipas angin, jadi cafe kosong. Ada tetangga menyampaikan ke saya cafenya terbakar. Alhamdulillah warga gotong royong memadamkan, gak sampai kemana mana,” ujarnya tidak mau disebutkan namanya.

Bacaan Lainnya

IMG-20230916-WA0026Selang setengah jam, juga terjadi kebakaran di Wilayah RT 5 RW 3, Pemilik kos Abdul Rahman, S.Sos Jalan Manyar Sabrangan 169 Surabaya. Terbakar diduga akibat Konsleting listrik, saat penghuni kos sedang bekerja. Diketahui warga asap keluar dari MCB, dengan sigap warga telpon ke 112, dibantu satu unit Damkar dari Menur. Api bisa dipadamkan, atas kejadian tersebut tidak ada korban.

Dalam kesempatan, Lurah Manyar Sabrangan ditemui wartawan menyampaikan,” Agar masyarakat melakukan pengecekan instalasi listrik di rumah masing-masing, baik kabel listrik yang sudah termakan usia maupun mcb dan panel listrik serta mematikan aliran listrik apabila tidak berada di rumah maupun tempat kost.” Pesannya.

Kapolsek Mulyorejo turun langsung bersama jajaran ke lokasi, didampingi Lurah Manyar Sabrangan. (Ha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *