TNI-Polri Bersinergi Sambut HUT TNI ke-78

  • Whatsapp
Img 20230924 Wa0113

Malang, Nusantaraabadinews.com – Baksos dan bazar murah yang saat ini digelar di Lapangan Rampal Brawijaya, Kota Malang tak luput dari perhatian Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

Bazar dan pelaksanaan baksos dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 itu, ditinjau langsung oleh Pangdam. Dengan didampingi beberapa pejabat teras Kodam, Mayjen Farid terlihat menyambangi beberapa stand UMKM yang berada di Lapangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun, sebelum peninjauan itu berlangsung, Pangdam bersama seluruh prajurit TNI dan Polri yang ada di Malang Raya, menggelar adanya senam bersama. Senam bersama itu, merupakan bukti nyata sinergitas TNI-Polri di Jawa Timur sudah terwujud dengan baik.

IMG-20230924-WA0099

“Sinergitas itu, kunci utama dalam menjalankan berbagai tugas,” tegas Pangdam. Minggu (24/09/2023) pagi.

Selain bakti sosial dan gelaran bazar murah, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI tersebut juga turut diwarnao dengan adanya aksi bagi-bagi paket sembako dan makanan gratis.

IMG-20230924-WA0063

Paket yang dibagikan oleh personel TNI dan Polri itu, ditujukan untuk para pengunjung Lapangan Rampal, dan warga kurang mampu yang ada di Malang Raya.

“Semoga paket sembako ini bisa meringankan warga kurang mampu,” pungkas Pangdam. (PendamV / Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *