Polda Jawa Timur Gelar Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan Sholawat 2023

  • Whatsapp
Incollage 20230930 104338915

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW polda jatim menggelar acara Sholawat dan pengajian bersama pada Jumat malam (29/9/2023).

“Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan anggota Polda Jatim, serta Kapolres/tabes/ta dari wilayah Polda Jatim.

Bacaan Lainnya

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Jawa Timur dan sejumlah tokoh ulama terkemuka di wilayah tersebut, termasuk Habib Taufiq Assegaf dan Habib Sholeh Muhammad Al Jufri.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polda Jatim mengundang Gus Iqdam, seorang penceramah dari Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Blitar.

Kombes Pol Dirmanto, Kabihumas Polda Jatim, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan berharga untuk mendengarkan nasihat keagamaan dari ulama-ulama terkemuka dan memperkuat tali silaturahmi antara umat Muslim di Surabaya dan sekitarnya.

“Ini juga menunjukkan betapa dekatnya Polri, khususnya Polda Jawa Timur, dengan ulama-ulama,” ujarnya setelah acara tersebut,” Pungkasnya.

(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *