SD Alfa Omega dan SMP Elia Mengikuti Kompetisi Olah Raga Baru Smack Ball Game

  • Whatsapp
Img 20231001 Wa0120

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Olahraga yang berada di bawah naungan KORMI Kota Surabaya ini mulai berkegiatan pada hari Sabtu 30 September 2023 kemarin, untuk mengadakan Kompetisi Smack Ball antar SD dan SMP dalam kegiatan “Proteam Smack Ball Competition 2023”.

“Setelah fakum di masa Pandemi Kompetisi Smack Ball mulai digelar, kompetisi ini diselenggarakan di Gelanggang Remaja Surabaya. Kompetisi Proteam ini terlihat sangat ramai dan seru, para peserta sangat antusias mereka terlihat senang dengan kegiatan kompetisi ini,” Terangnya.

Bacaan Lainnya

IMG-20231001-WA0085SD Kr. Alfa Omega dan SMP Kr. Elia yang menjadi salah satu peserta SD dan SMP dalam kompetisi ini juga sangat antusias sekali mengikuti kompetisi olahraga ini, bahkan para wali murid juga ikut berpartisipasi aktif menjadi suporter mendukung anak-anaknya yang sedang bertanding.

“Sunyi Nora Handayani salah satu penonton mengatakan, Smackball merupakan olahraga yang cukup menarik dan melatih anak agar bisa atur strategi, kecepatan dan ketangkasan, supaya bisa melempar ke sasaran yang tepat,” Terang Sunyi Nora Handayani.

Olahraga ini sangat digemari oleh anak-anak (pelajar) di Kota Surabaya, maka saya akan berusaha untuk sosialisasikan terus agar semakin dikenal oleh masyarakat luas,”ujar
Iwan Heri Santoso selaku penggagas olahraga Smack Ball ini. Olahraga ini terlihat sangat aktif, karena menggunakan dua
Bola untuk bermain.

InCollage_20231001_192300299Arnold Firmantomo selaku pendamping SDK Yohanes Gabriel surabaya menambahkan, olahraga ini sangat seru dan aktif, karena kita perlu mengatur strategi bertahan dan strategi menyerang sekaligus secara bersamaan. Karena dalam permainan ini saat kita menyerang pada saat bersamaan pula kita diserang,” Terang Arnold.

Lanjut Iwan, semoga olahraga Smack ball ini terus berkarya dan berkembang maju juga menjadi garda terdepan,” Pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *