Alumni SMA Katolik Frateran Surabaya Berprestasi 2023

  • Whatsapp
Img 20231003 Wa0127

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka program study tehnik mesin dan manufaktur universitas surabaya bermaksud mengucapkan Selamat dan Sukses atas prestasi alumni SMAK Frateran, jalan Kepanjen 8, Kecamatan Krembangan Surabaya, Atas nama LAY, Richii Wijaya dimana LAY, Richii Wijaya merupakan mahasiswa tehnik mesin dan manufaktur Universitas Surabaya (UBAYA) angkatan 2021 yang tergabung dalam tim lomba Internatonal.

“Engineering Innovation Challege (EIC) yang diselenggarakan oleh The Institution Of Engineers-Singapore.

Bacaan Lainnya

“Fr. William Satel Sura BHK S.Pd,,MM selaku kepala sekolah SMAK Frateran Surabaya mengatakan, lomba ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara diantaranya Singapura, Fhilipina dan Australia,” Terang Fr. William.

Lanjut Fr. William menambahkan, LAY, Richii Wijaya dan juga tim berhasil mendapatkan Second Runner Up (Juara ke-3). Adapun inovasi yang dibuat dalam lomba ini adalah alat bantu berpakaian bagi tuna daksa yang diberi nama Dr. Mate: Dressing Mate yang juga telah diliput oleh beberapa situs berita di Indonesia tersebut.

Semoga Prestasi Alumni ini dapat menjadi Kebanggaan Sekolah dan dapat juga diikuti oleh adik- adik kelas di SMAK Frateran yang akan bergabung di program tehnik mesin dan manufaktur Universitas Surabaya (UBAYA).

Tracer Study terhadap segenap Alumni SMA Katolik Frateran Surabaya, Momen ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami apabila para Alumni berpartisipasi aktif untuk Tracer Study ini,” Imbuhnya.

Bantuan dan kerjasama Bapak/Ibu Alumni dalam Tracer Study ini, akan dapat memberikan gambaran umum tentang peran Alamamatermu SMA Katolik Frateran Surabaya bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara. Alumni akan berguna sebagai bahan pertimbangan yang sangat penting dalam melakukan usaha-usaha peningkatan mutu pendidikan Almamatermu lebih lanjut. Kami yakin Bapak/Ibu Alumni akan bersedia untuk berbagi dengan kami, guna berlangsungnya proses peningkatan mutu pendidikan secara berkelanjutan pada Alamamatermu SMA Katolik Frateran Surabaya.

Visi sekolah saat ini sumber daya manusia yang berkualitas, berkepribadian, dengan semangat hati yang bersinergi. Misinya diturunkan dari bisnis sekolah tadi benar- benar bisa membawa peserta didik dan juga kami guru itu menjadi orang yang memiliki kwalitas baik dan memiliki kepribadian yang selurus dengan spiritualitas bunda hati kudus dan juga melatih untuk terus bisa bersinergi, berkolaborasi, bukan hanya di lingkup sekolah tetapi juga keluar, makanya menghadirkan alumni sebagai bentuk perpanjangan kita pada masyarakat luar.

Dengan berharap melalui berbagai ajang lomba semacam ini, semoga bisa dapat menumbuh kembangkan Daya Kreatifitas imajinasi para Pelajar dan Mahasiswa dalam pengembangan pembelajaran bisnis,” Pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *