Binrohtal dan Peringatan Mauilid Nabi Muhammad SAW di Polres Madiun Kota.

  • Whatsapp
Img 20231003 Wa0023

KOTA MADIUN, Nusantaraabadinews.com – Perkuat Iman dan Taqwa Personil Polres Madiun Kota melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al-Muhlisin Polres Madiun Kota, Selasa, (03/10/2023) pagi.

Kegiatan Binrohtal kali ini sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW” yang mengusung tema ”Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW Kita tingkatkan kinerja dengan Ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.” Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH hadir beserta pejabat utama (PJU) dan personel Polres Madiun Kota. Sebagai penceramah pemberi siraman rohani, turut hadir KH Sheikh Anwar Maghits dari Ponpes Al Fatah Temboro.

Bacaan Lainnya

IMG-20231003-WA0024KH Sheikh Anwar Maghits dalam tausiahnya di sampaikan bahwa sebagai umat Rasulullah, sudah sepatutnya kita menjadikan beliau sebagai figur teladan utama, apapun profesi, pangkat dan jabatan yang kita sandang. Pada dasarnya setiap kita adalah pemimpin. Suami adalah pemimpin dalam rumahtangga. Ibu pemimpin bagi bagi anak-anaknya. Seorang kepala negara adalah pemimpin bagi rakyatnya. Selayaknya kita menjadi figur manusia terbesar sepanjang usia bumi itu menjadi role model dalam kehidupan kita sehari-hari.

IMG-20231003-WA0027Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH dalam kesempatannya di sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Program Polres Madiun Kota dalam rangka membina karakter personel yang dilaksanakan setiap minggunya namun kali ini bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter personel Polri khususnya personel Polres Madiun Kota menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dan senantiasa berperilaku baik meneladani akhlak Rosulullah. Ungkapnya.

AKBP Agus Dwi menambahkan bahwa kegiatan ini juga di harapkan dapat mendorong serta meningkatkan semangat untuk beribadah para personel Polres Madiun Kota, sehingga dapat memberikan motivasi kepada personel dalam melaksanakan tugas dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja dengan Ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *