Pimpin Apel Jam Pimpinan Kapolres ingatkan Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

  • Whatsapp
Img 20231009 Wa0026

KOTA MADIUN, Nusantaraabadinews.com Senin (9/10/2023) pukul 08.00 wib, telah berlangsung Apel Jam Pimpinan di lapangan Apel Mapolres Madiun Kota. Apel dipimpin oleh Kapolres Madiun AKBP Agus Dwi Suryanto S.I.K., M.H.

Apel tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Madiun Kota, para Kabag, para Kapolsek jajaran, para Kasat, serta diikuti oleh personel Polri dan ASN Polri di Polres Madiun Kota.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan beberapa poin penting, pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Madiun Kota atas kelancaran pengamanan selama satu minggu terakhir.

Kapolres lanjut menyampaikan terkait pelaksanaan tugas kedepan diantaranya ada penyampaian aspirasi oleh masyarakat yang mengatasnamakan forkopimda yang bertempat di Mapolres Madiun tolong kesiapanya dan laksanakan tugas dengan baik dan humanis.

Kemudian terkait audit kinerja yang akan dilaksanakan pada hari jumat besok kepada semua personel diminta memeriksa kembali apa yang menjadi kekurangan atau koreksi dari audit sebelumnya,”imbuhnya.

Kemudian Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga nentralitas saat pemilu, kita boleh, mengawasi dan memonitor pemilu karena itu salah satu tupoksi kita jaga kamtibmas namun bukan untuk terlibat politik praktis didalamnya tegas Kapolres.

IMG-20231009-WA0028“Lanjutnya saya berpesan jaga nama baik intitusi Polri ini jadikan tugas tugas kita sebagai ladang ibadah dan setiap tugas harus kita laksanakan dengan iklas,”tutupnya.

Apel Jam Pimpinan ini berlangsung dengan kondusif dan menjadi wadah penting bagi pimpinan Polres Madiun Kota untuk menyampaikan arahan serta mempersiapkan berbagai kegiatan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *