Danlantamal V Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal Tahun 2023

  • Whatsapp
Img 20231017 Wa0020

Surabaya, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal Tahun 2023 dengan Pengendali Teknis

Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto beserta Tim Audit Kinerja Itjenal di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (16/10/23).

Bacaan Lainnya

Tim Audit kinerja Itjenal tersebut akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan di Mako Lantamal V dan Lanal Jajaran Lantamal V antara lain Lanal Cilacap, Lanal Tegal dan Lanal Batuporon.

IMG-20231017-WA0021

Dalam sambutannya Danlantamal V mengucapkan selamat datang kepada Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto beserta Tim Audit Kinerja Itjenal di Lantamal V dan jajarannya yang melaksanakan Audit dari tanggal 16 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Lebih lanjut diharapkan entitas Lantamal V dan Lanal jajarannya sudah menyiapkan data dokumen atau data yang diperlukan dalam bentuk hard copy dan soft copy sesuai dengan surat Ketua Tim Audit tertanggal 3 Oktober 2023, sehingga dari pelaksanaan pemeriksaan ini nantinya diharapkan dapat diketahui sejauh mana pencapaian efisiensi dan efektifitas kinerja unit-unit organisasi yang telah dilaksanakan di Mako Lantamal V dan Lanal jajarannya.

Sementara itu Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto membacakan sambutan dari
Irjenal Laksamana Muda TNI Rubiyanto menyampaikan bahwa tujuan Audit kinerja di Lantamal V adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai sehingga tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban kepatuhan efektif, efisien dan ekonomis.

Turut hadir Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, Danlanal Batuporon
dan juga yang hadir tersambung secara Virtual yakni Danlanal Cilacap, Danlanal Tegal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *