Lantamal V Gelar Olahraga Bersama Sekaligus Apel 17 an Bacakan Amanat Panglima TNI

  • Whatsapp
Img 20231019 Wa0036

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar olahraga bersama dan Exit Briefing sekaligus melaksanakan Apel 17-an dengan dibacakan Amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, yang dihadiri oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono bersama para prajurit dan PNS Lantamal V serta pengurus Jalasenastri, di Lapangan Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (17/10/2023).

Olahraga bersama dan exit briefing yang diselenggarakan tersebut bersamaan dengan Apel 17-an dengan mendengarkan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Bacaan Lainnya

IMG-20231019-WA0038

Lebih lanjut selaku pimpinan TNI saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas.

Sementara itu Danlantamal V juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar Lantamal V atas dukungan dan kerjasamannya selama ini, serta mohon diri untuk melanjutkan tugas yang baru yakni mutasi ke Kodiklatal sebagai Wadan Kodiklatal.

“Agar tetap menjaga soliditas dan kebersamaan diantara personil, karena soliditas dan kebersamaan itu penting supaya seberat apapun tugas kita dalam menjalankan kewajiban di Lantamal V dapat dilaksanakan dengan secara mudah dan baik,” Tegas Danlantamal V dalam memberikan sambutannya saat olahraga bersama dan exit briefing.

Hadir dalam olahraga berasama dan exit briefing tersebut antara lain Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, prajurit, PNS Lantamal V dan Wakil Ketua Korcab V DJA II dan Ibu-ibu Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *