MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo Mengadakan Pengajian Akbar

  • Whatsapp
Img 20231019 Wa0062

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com – Umat muslim sedunia dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW banyak berbagai cara, bisa melalui dzikir, sholawat, pengajian.

Seperti halnya MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo pada hari ini melaksanakan pengajian Akbar Rabu 18 Oktober 2023. Pengajian Akbar ini di laksanakan di perumahan Azzahra City pengajian akbar ini di hadiri ratusan jamaah.Selain pengajian ini MPC pemuda Pancasila Sidoarjo juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam pengajian Akbar ini, ketua MPC Pemuda Pancasila H. Mursidi, S.T , Wakil ketua MPC Pemuda Pancasila Asis Riyanto, Camat Buduran, Kapolsek Buduran, Danramil Buduran, Babinsa, Babinkamtibmas.

Selaku pemberi tausiyah dalam pengajian ini adalah Romo KH. Muntholib yang biasa di panggil KH kera sakti. Di dalam tausiyahnya, selaku umat muslim selayaknya kita semua menjalankan ajaran ajaran beliau Nabi Muhammad SAW, sebab ajarannya menuju kejalan yang terang.

Di samping KH. Muntholib masih ada juga Gus Muhammad Maliki Muhadi selalu pengasuh pondok pesantren Mardhotillah Sidoarjo, dalam tausiyahnya mengatakan jadikanlah pemuda Pancasila ini menjadi manfaat bagi orang lain. Jadikanlah junjungan nabi kita nabi besar Muhammad SAW sebagai surihtauladan dalam kehidupan kita sehari hari.

IMG-20231019-WA0061Di sela sela pengajian tersebut awak media sempat mewawancarai ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo H. Mursidi, S,T, dalam wawancara tersebut H.Mursidi mengatakan , Kegiatan pengajian ini akan di laksanakan tiap bulan sekali, dan kegiatan ini di laksanakan di hari Rabu pain.

Bengkel akhlaq dan tabligh Akbar ini akan di laksanakan di setiap kecamatan seluruh kab.Sidoarjo, Setiap kecamatan nantinya akan mendapatkan giliran tuk mengadakan pengajian, jadi sebulan sekali MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo akan mengadakan pengajian rutin.

Yang selama ini orang beranggapan bahwa pemuda Pancasila premannisme dengan adanya kegiatan ini kita menepis anggapan orang tersebut, semoga pemuda Pancasila ini lebih baik dari yang terbaik nantinya.

Asis Riyanto selaku wakil ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo dan juga selaku tuan rumah pengajian Akbar ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan anggota pemuda Pancasila seluruh kabupaten sehingga pengajian Akbar ini berjalan lancar, pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *