8 Prajurit TNI AL Perdalam Kemampuan Mengemudi VVIP

  • Whatsapp
Img 20231024 Wa0038

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Sebanyak 8 prajurit TNI Angkatan Laut memperdalam kemampuan mengemudi kendaraan dinas melalui Kursus Mengemudi VVIP TA. 2023 yang dibuka langsung oleh Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Ivan Syafari, bertempat di Hall E.H Thomas Pusdiktek Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (24/10/2023).

Danpusdiktek dalam amanatnya menyampaikan bahwa, program ini merupakan upaya dari pemimipin TNI AL untuk menambah dan meningkatkan kemampuan, serta ketrampilan personil dalam bidang mengemudi. Program ini dilaksanakan disamping untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI AL dibidang mengemudi juga untuk mengantisipasi dari menyusutnya kemampuan prajurit karena faktor usia dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

IMG-20231024-WA0037

“Perlu kiranya disadari, dibalik semuanya itu nantinya para prajurit akan dihadapkan pada tugas – tugas yang semakin berat dan dinamis seiring dengan perkembangan teknologi Alutsista kita. Untuk itu, melalui kursus ini para prajurit akan dibekali ketrampilan dalam bidang mengemudi sesuai dengan standart kualifikasi TNI AL,” ujar Danpusdiktek.

Danpusdiktek juga berpesan kepada prajurit yang mengikuti kursus agar memanfaatkan kesempatan belajar dengan sebaik – baiknya sebagai bekal di penugasan sehingga dapat berprestasi yang lebih baik. Dan kepada Komandan Setatek beserta seluruh staf instruktur dan para pembimbing, agar dapat melaksanakan program kursus ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Perhatikan faktor keselamatan dan keamanan dengan tetap mengutamakan kualitas hasil kelulusannya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *