Kadiv Humas Polri: Persatuan Kunci Sukses Menuju Pemilu Damai

  • Whatsapp
Screenshot 20231025 182725 Chrome

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com –  Divisi Humas Polri menerima audiensi dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk membahas isu-isu terkait persatuan dan Pemilu.

Dalam pertemuan tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menekankan pentingnya menjaga persatuan dalam situasi politik yang semakin memanas menjelang Pemilu.

Bacaan Lainnya

“Terlebih saat ini sudah mulai memasuki tahun politik. Diharapkan, kolaborasi akan semakin erat untuk menciptakan Pemilu damai,” ujar Sandi dalam keterangannya, Rabu (25/10/2023).

Sandi menekankan bahwa persatuan harus terus dijaga selama Pemilu, karena hal itu sangat penting untuk menciptakan Pemilu yang damai. Dalam konteks Pemilu yang berlangsung besar, persatuan dan kesatuan masyarakat harus senantiasa dijaga.

Sekjen SMSI, M Nasir menambahkan bahwa pemberitaan yang positif harus terus ditekankan oleh media. Ini merupakan langkah penting dalam menciptakan demokrasi yang sehat.

“Pemberitaan jangan ugal-ugalan, tapi pertimbangkan kejujuran dan arahkan pada pemberitaan positif,” tuturnya.

Menurut Nasir, Polri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga situasi agar tetap kondusif selama periode politik. Oleh karena itu, sinergitas antara media dan Polri adalah kunci dalam mencapai tujuan bersama, yakni membangun Indonesia yang kuat dan damai, meskipun masih belum optimal.

Pertemuan ini mencerminkan kerja sama antara kepolisian dan media dalam menjaga stabilitas dan perdamaian selama Pemilu mendatang. (Red)

Humas Mabes POLRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *