Kavaleri Korps Marinir Terima Kunjungan Diklat Integritas Siswa TNI-POLRI

  • Whatsapp
Screenshot 20231026 233802 Chrome

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Muhammad Rizal yang diwakili Pasops Menkav 2 Mar menerima Kunjungan Diklat Integritas Siswa Dikmaba XLIII/2 TNI AL dan Siswa Diktukba Polri 54/2 Tahun 2023 di Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Rabu (25/10/2023).

Menyambut kedatangan Siswa TNI-POLRI, Perwira Staf Operasi (Pasops) Menkav 2 Mar Letkol Mar Jumarlang, M.Tr.Hanla., memperkenalkan seluruh Perwira di jajaran Menkav 2 Mar. Usai pengarahan, seluruh siswa menerima materi karakteristik Alutsista dan mencoba Ranpur bermanuver berkeliling area kesatrian.

Bacaan Lainnya

Untuk mempererat solidaritas antar instansi diserahkan Plakat kepada Kasubag Lakjarlat Sepolwan Lemdiklat Polri Kompol Wahyuni P. S.H., M.M. dan Ps. Gadik Spn Polda Jatim Iptu Sugeng Mulyadi.

Dalam sambutannya Letkol Mar Jumarlang menyampaikan, Selamat datang di satuan Resimen Kavaleri 2 Marinir, diharapkan dengan kegiatan Diklat Integritas ini menjadikan pembelajaran, memberikan gambaran kepada para siswa sekalian tentang Korps Marinir TNI Angkatan Laut,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, “Saya menekankan untuk para siswa Integritas TNI-POLRI tetap solid dan bekerja sama bersinergi dengan baik, tunjukkan bahwa kita adalah Institusi solid yang diandalkan oleh negara dalam satu tujuan membangun bangsa,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira di jajaran Menkav 2 Mar, Perwira dari Kodiklatal Wadan Puslatdiksarmil Letkol Mar Laode Jimmy Herizal Rahman serta Perwira pendamping dari Polri. (Red)

Puspen Mabes TNI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *