Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI – Polri TA 2023 Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Img 20231027 Wa0029

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com – Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian memimpin upacara penutupan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI – Polri Tahun Anggaran 2023 yang telah berlangsung sejak tanggal 23 sampai dengan 27 Oktober 2023, bertempat di Lapangan Upacara Puslatdiksarmil, Juanda Sidoarjo. Jumat, (27/10/2023).

Dalam upacara penutupan tersebut, Danpuslatdiksarmil menyampaikan bahwa siswa integrasi sangatlah penting bagi kontribusi kualitas hasil didik TNI – Polri dan dengan berakhirnya Diklat Integrasi ini, para siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 43/2 dan siswa Diktukba Polri TA 2023 bisa menjalin hubungan yang positif untuk menjaga ikatan persaudaran dan kekompakan yang sudah terbentuk, dengan tujuan dapat saling menjaga citra TNI – Polri sebagai komponen yang mempunyai peranan penting dalam menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan negara.

Bacaan Lainnya

IMG-20231027-WA0031

“Kepada 120 orang siswa Polri serta para pendamping dari SPN Polda Jatim dan Sepolwan Lebak Bulus, saya mengucapakan terimakaaih dan semoga selamat sampai tujuan, teruskan perjuangan dan cita – cita para pendiri bangsa,” ujar Kolonel Irwan.

Menutup sambutannya, Danpuslatdiksarmil berpesan kepada para siswa Kodiklatal dan siswa Polri diantaranya untuk selalu menjalin persaudaraan sesama anggota TNI – Polri, melanjutkan rangkaian pendidikan masing – masing dengan belajar dan berlatih dengan sungguh – sungguh sehingga menjadi prajurit TNI – Polri yang tangguh, serta mematuhi semua peraturan dilembaga masing – masing dengan rasa penuh tanggung jawab. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *