Wujud Sinergitas, Siswa Dikmaba Wanita TNI AL dan Polwan Bantu Para Pedagang Pasar Kebayoran Lama

  • Whatsapp
Img 20231027 Wa0008

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com – Sebagai wujud mempererat sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI siswa Dikmaba Wanita TNI AL Angkatan 43/2 melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Pendidikan dan Latihan (Diklat) Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-POLRI TA. 2023.

Kegiatan baksos yang berlangsung di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari Selasa (24/10/2023) ini juga diikuti oleh Prasis Semaba PK Wan TNI AU, dan siswa Diktuk Ba Polwan Angkatan ke-54 Gel. II TA 2023.

Bacaan Lainnya

Saling gotong-royong mereka membersihkan dan membantu para pedagang yang beroperasi di Pasar Kebayoran Lama. Seperti membersihkan area pasar, membantu pedagang mulai dari mengangkat barang hingga membantu berjualan, juga membuka posko kesehatan yang melayani masyarakat umum.

IMG-20231027-WA0006

Selain di Pasar Kebayoran Lama, baksos juga digelar di Panti Jompo Melania dan Panti Asuhan Bhakti Luhur bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Di masing-masing Panti tersebut, siswa Wanita TNI dan Polwan memberikan penghiburan dan berinteraksi langsung, dan menyerahkan tali asih kepada para penghuni Panti sebagai wujud rasa peduli dan kasih sayang.

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI Melalui kerja sama dalam kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan kedua institusi keamanan dan pertahanan negara ini dapat semakin mendekatkan diri dan bekerja sama lebih efektif dalam menjaga keutuhan NKRI. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *