Rumkital Dr Oepomo Lantamal V Laksanakan Latfungkes Tahun 2023

  • Whatsapp
Img 20231028 Wa0016

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Rumkital Dr Oepomo melaksanakan pembukaan Latihan Fungsi Kesehatan (Latfungkes) yang di pimpin oleh Ka Rumkital Dr Oepomo Lantamal V Letkol Laut (K) dr Jemmy Sasongko,Sp.B(k),Onk., Pembukaan latihan fungsi kesehatan lanjutan antar bagian pada prosedur dan evakuasi penanganan perdarahan dan luka bakar Ta 2023, di Rumkital Dr Oepomo Lantamal V, Kamis, (26/10/2023).

Latihan Fungsional Kesehatan di ikuti sebanyak 20 peserta anggota Rumkital Dr Oepomo, yang dilaksanakan selama 2 hari 26-27 Oktober 2023. Dalam Latfungkes ini lebih menekankan pada penguasaan teori, latihan kering dan praktek lapangan dalam penanggulangan bencana kebakaran dari sisi kesehatan berupa pertolongan darurat lapangan pada korban kebakaran dan evakuasi korban.

Bacaan Lainnya

IMG-20231028-WA0015

Dalam sambutannya Ka Rumkital Dr Oepomo Lantamal V Letkol Laut (K) dr Jemmy Sasongko,Sp.B(k),Onk menyampaikan latfungkes merupakan wujud pelaksanaan dari program kerja Rumkital Dr Oepomo Lantamal V untuk menciptakan penajaman kembali kemampuan dan profesional personel kesehatan dalam melaksanakan fungsi asasi secara individu dan kelompok.

Jadikan latihan ini sarana untuk menambah ilmu ketrampilan dan kemampuan tentang P3K, khususnya penangan pendarahan dan dan patah tulang serta penangan korban kebakaran sesuai dengan standar prosedur operasional yg benar.

Hadir dalam pembukaan Latfungkes Ta 2023 Kepala bagian Rumkital Dr Oepomo, para instruktur, penilai, peserta Latfungkes. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *