Suasana Bahagia Warnai Pisah sambut Danlanal Tegal

  • Whatsapp
Img 20231028 Wa0017

TEGAL, Nusantaraabadinews.com – Secara resmi Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CMTP., menggantikan posisi Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal pada hari Jumat 13 Oktober 2023 dalam upacara Sertijab di Mako Lanal Tegal. Suasana bahagiapun mengiringi prosesi acara pisah sambut Danlanal Tegal yang bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal. Kamis (26/10/2023)

Diketahui Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani setelah bertugas sebagai Danlanal Tegal kurang lebih selama satu tahun empat bulan selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Pabandya Opsbak Ban V Bakti TNI AL Spotmaral Mabesal di Jakarta. Sedangkan Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CMTP. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Lapetal Disminpersal kini resmi melanjutkan rantai komando menjadi Komandan Lanal Tegal yang berada di bawah jajaran Lantamal V Surabaya.

Bacaan Lainnya

Letkol Mar Chanan mengatakan, banyak hal terkesan yang dirinya dapatkan selama dirinya bertugas di Tegal kami merasa persaudaraan yang erat baik dalam kedinasan maupun pergaulan sehari-hari. Kami merasa sangat terdukung oleh Pemerintah daerah Kota Tegal. Saya merasa berterima kasih atas kerja sama selama ini dengan semua instansi dengan baik. Sebagai manusia ada kekurangan,dan saya mohon maaf sebesarnya bila ada salah dan jalin terus silahturahmi kita.” Imbuhnya.

IMG-20231028-WA0018

Sementara sebagai pengganti Danlanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono, mengatakan bahwa saya ijin bergabung dan bekerja sama dengan pemerintah Kota Tegal dalam menjalankan tugas. Harapan saya memohon doa restu petunjuk bimbingan dan arahan kepada Bapak Wali dan jajarannya untuk menjalin sinergitas yang baik” jelasnya.

Pisah sambut dihadiri Walikota Tegal, Sekda Kota Tegal, Ketua DPRD Kota Tegal, Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal Kota, Dansatradar 214 Tegal, Kajari Kota Tegal, Wakil Ketua PN Kota Tegal, Sekda Kab. Tegal, Pejabat OPD Kota Tegal, Unsur Maritim dan Perwira Staf Lanal Lanal Tegal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *