Wadan Kodiklatal Motivasi Prajurit Agar Selalu Solid, Semangat dan Always Be Happy

  • Whatsapp
Img 20231101 Wa0002

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Sebelum melaksanakan olahraga pagi, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mengawali tugasnya sebagai orang nomor dua di Kodiklatal, dengan menyampaikan pesan motivasi kepada seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklatal, agar selalu solid, semangat dan Always Be Happy, bertempat di lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (31/10/2023).

Dihadiri Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, para Direktur dan Pejabat Utama Kodiklatal, Wadan Kodiklatal juga menyampaikan menjelang pelaksanaan Praspa Diktukpa TNI AL Angkatan 53 nantinya akan ditampilkan band dari siswa gabungan Kodiklatal.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat salut akan penampilan band dari para siswa yang kemarin tampil saat makan siang bersama Komandan Kodiklatal, ternyata salah satu pemain bandnya ada juga yang merupakan finalis KDI yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan Dikmapa PK bernama Letda Rido,” ungkap Laksda Eko Wahjono.

IMG-20231101-WA0003

Menurut Wadan Kodiklatal olahraga bersama ini harus kita laksanakan dengan perasaan bahagia, kemudian harapannya kita selalu sehat. Saya dan komandan yang baru hampir sama, beliau simpel dan beliau dimanapun berada selalu membuat semangat serta mengedepankan kebersamaan.

“Kalau kita bekerja dimanapun berada dalam kondisi semangat, selalu bahagia dan mensyukuri nikmat diberikan kesehatan oleh Allah SWT kita akan menikmatinya. Pengalaman waktu menjadi Danlantamal V, saya terenyuh dimana salah satu anggota ada yang sakit apalagi masih usia muda, namun dengan kepedulian kita akan membantu mereka untuk bangkit dan semangat menghadapi ujian kehidupan. Oleh karena itu berbuat baiklah terhadap sesama itu dampaknya akan membuka jalan kebaikan pula untuk kita. Bersyukur masih diberikan kesehatan, begitu juga pangkat dan jabatan menjadi bintang dua adalah titipan,” kata Wadan Kodiklatal.

Usai sambutan Wadan Kodiklatal, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi yang baru memperkenalkan diri kepada prajurit dan PNS Kodiklatal, Dirum yang merupakan lulusan AAL Angkatan 41 Tahun 1995 sebelumnya menjabat sebagai Irben Itjenal Mabesal, dan pada 2002-2003 pernah bertugas di Kodiklatal sebagai Pekas di Pusdik-Pusdik. Dalam kesempatan tersebut beliau mengharapkan bantuan dan kerja samanya kepada para personel sesuai bidang tugasnya masing- masing, sehingga Kodiklatal tetap menjadi Lemdik yang Handal, Bermoral dan Profesional. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *