Dankodiklatal Hadiri Acara Pisah Sambut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono

  • Whatsapp
Img 20231102 Wa0029

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menghadiri acara pisah sambut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono yang dilaksanakan di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat. Selasa, (31/10/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Angkatan Laut (Wakasal) dari Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono kepada penggantinya Laksdya Erwin S. Aldedharma yang telah dilaksanakan sebelumnya di Mabesal Cilangkap pada beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

IMG-20231102-WA0030

Acara yang menghadirkan para petinggi TNI AL tersebut juga merupakan bentuk penghormatan kepada Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono yang didampingi Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono yang selama bertugas telah mendarmabaktikan dirinya untuk kejayaan TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan itu pula, Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono yang merupakan Alumni AAL Angkatan 33 Tahun 1988. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *