Tinjau Kesiapan Rangkaian Pelantikan Diktukpa TNI AL, Dankodiklatal Kroscek Titik Kunjungan Kasal

  • Whatsapp
Img 20231105 Wa0017

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka meninjau kesiapan rangkaian pelantikan Diktukpa menjadi Perwira TNI AL, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan kroscek titik rangkaian acara Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali beserta Ketua Umum Jalasenastri Kodiklatal Ny. Fera Muhammad Ali di Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Minggu, (05/11/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Dankodiklatal memastikan kesiapan tempat yang akan digunakan untuk ramah tamah dengan Kasal di Wijaya Kusuma dan pembekalan Ketua Umum Jalasenastri di Gedung Moeljadi Kodiklatal.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pada pagi hari juga telah dilaksanakan gladi bersih upacara Prasetya Perwira (Praspa) Diktukpa TNI AL Angkatan 53 TA. 2023 yang disaksikan langsung oleh Ketua Panitia yakni Dankodikopsla Laksma TNI Dadang Somantri beserta para panitia lainnya.

IMG-20231105-WA0016

Nantinya para peserta upacara akan diikuti oleh para siswa Dikmapa PK, Diktukpa, Dikmaba dan Dikmata TNI AL, dengan kesiapan yang matang para Diktukpa akan menampilkan beberapa demonstrasi seperti penampilan kolone berpedang, pembebasan sandera, dan tarian nusantara. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *