Kebakaran Pom Mini di Sidoarjo Hanguskan Tiga Bangunan Rumah dan Satu Motor Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Incollage 20231107 224444624

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com – Sebuah pom mini di Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo terbakar hebat pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Api cepat membesar dan menghanguskan Tiga unit rumah yang berada dekat dengan lokasi kebakaran. Tak hanya itu, satu unit motor juga tak luput hangus terbakar. Dari keterangan warga, saat kejadian kebakaran terdengar suara letusan sebanyak lima kali,” Terangnya.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak tau awalnya, tau-tau api sudah besar, dan terdengar suara ledakan lima kali kata warga yang enggan disebutkan namanya dan tidak ada korban jiwa sampai saat ini dan juga belum ada keterangan lebih lanjut,” Ungkapnya.

InCollage_20231107_224705754Dari pantauan dilokasi, sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Sidoarjo di turunkan ke lokasi untuk pemadaman. Akibat kebakaran ini, terjadi pemadaman listrik di kawasan tersebut.

“Hingga kini, proses pembasahan masih berlangsung. Api terlihat sudah terkendali, namun, masih tersisa api yang berasal dari beberapa drum yang ada lokasi kebakaran.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *