Kauseri Agama Islam, Wadan Kodiklatal Ingatkan Personel Agar Selalu Memuliakan Ibu

  • Whatsapp
Img 20231108 Wa0014

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mengingatkan personel Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal agar selalu menyayangi Ibu, hal tersebut disampaikan saat mengisi Kauseri Agama Islam di Masjid Ibaadurrahmaan, Kodiklatal Surabaya. Rabu, (08/11/2023).

Dalam tausiyahnya, Wadan Kodiklatal menyampaikan bahwa sebagai seorang Ibu maka harus menjadi sosok ibu yang keramat bagi anak-anaknya. Ini artinya, doa seorang ibu sangatlah ampuh sebab syurga ditelapak kaki ibu, ridho Ibu adalah ridho Allah. Oleh karena itu, sebagai seorang anak harus berbakti dan merawat orang tua, karena kesuksesan seorang anak tentunya tidak luput dari campur tangan dan doa orang tua. Maka muliakanlah seorang ibu.

Bacaan Lainnya

IMG-20231108-WA0016

“Semoga kita termasuk Hamba Allah yang senantiasa bersyukur, sehingga Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan menambah kenikmatan kepada kita. Harapannya kita juga termotivasi untuk melakukan amal saleh yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala Kunci utama keberkahan atas kenikmatan pada diri kita ialah sikap syukur nikmat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala” pungkas Wadan Kodiklatal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *