SMA Katolik Frateran Surabaya Telah Meraih Prestasi Juara 1 Science Competition Tingkat SMA/SMK Bidang Matematika dan Biologi 2023

  • Whatsapp
Img 20231107 Wa0074

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Selamat dan sukses buat Charles Christiano Ryanthio siswa kelas XII MIPA 3/2 SMAK Frateran menyabet kejuaraan science competition 2023 tingkat SMA/SMK sederejat dan diselenggarakan oleh Garuda Science Indonesia pada tanggal 29 Oktober-01 November 2023.

Science Competition 2023 yang diikuti oleh SMA/SMK sederajat ini terdiri dari kompetensi bidang ilmu pengetahuan Matematika, serta ilmu pengetahuan Biologi. Sementara Charles Christiano Ryanthio siswa kelas XII MIPA 3/2 SMAK Frateran Surabaya bidang Matematika dan Biologi sabet Juara 1.

Bacaan Lainnya

“Fr. William Satel Sura BHK, S. Pd,MM selaku kepala sekolah SMAK Frateran saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, sangat berbangga hati atas capaian ini, dan mengucapkan terima kasih kepada siswa dan guru pembimbing SMAK Frateran. Science Competition ini banyak menyabet juara dari SMK/SMAK,” jelasnya.

IMG-20231108-WA0026“Bimbingan guru pada siswa berprestasi Mapel Matematika dan Biologi terus untuk meningkatkan capaian kedepannya. Semoga ditahun depan capaian prestasi kita semakin meningkat,” ujar Fr. William.

Lanjut Fr. William, Saya sangat dan sangat merasa bahagia karena dapat ikut ambil bagian dalam membanggakan nama baik sekolah SMA Katolik Frateran, Jalan Kepanjen 8, Kecamatan Krembangan Surabaya,’ (8/11/2023).

Kemudian Charles6 Christiano Ryanthio, salah satu peserta yang mengikuti Olimpiade Matematika dan Biologi menambahkan, acara ini karena termotivasi agar mendapat pengalaman. Saya tau acara tersebut dari sekolah dan siapa saja boleh ikut, karena saya sendiri ikut lomba ini supaya lebih tau banyak pengalaman gimana bentuk-bentuk soal dan menambah wawasan lebih luas lagi,’ Ungkapnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *