Anniversary ke- 33 Sahid Hotel Surabaya

  • Whatsapp
Img 20231109 Wa0009

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Anniversary ke- 33 Sahid Hotel Surabaya dirayakan di Bekisar Lounge, salah satu ruang santai Sahid Hotel, yang dihadiri oleh kolega dan beberapa media pada Kamis (09/11/2023).

Pada acara ini Sahid Hotel Surabaya membagikan door prize kepada seluruh karyawan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas kinerja mereka selama bergabung di Sahid Hotel Surabaya.

Bacaan Lainnya

Ditemui di ruangannya, Boedy Setiawanz, General Manager Sahid Hotel Surabaya menjelaskan selama 33 tahun ini, pihaknya selalu berinovasi dan berkreasi guna membangun jaringan dan membuka cabang baru di kota-kota di seluruh Indonesia.

IMG-20231109-WA0010 Boedy menyebut, hingga saat ini Sahid Hotel Surabaya mempunyai beberapa cabang yang tergabung dalam Sahid Connexion, diantaranya, Grand Sahid jaya, Jakarta, Sahid jaya Solo, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Sahid jaya Lippo Cikarang, Sahid Serpong dan beberapa cabang di kota-kota lainnya seperti, Sumatera, Sulawesi, NTT, Maluku dan Batam.

Ia menambahkan, untuk di masa akan datang akan membuka cabang baru sesuai dengan targetnya, 10000 kamar.

“Dari semua cabang yang tersebar ini meliputi Hotel bintang tiga, bintang empat, bintang lima dan resort dengan pelayanan yang profesional,” tuturnya.

Harapannya adalah, Sahid Hotel Surabaya bisa terus eksis dalam melayani pelanggan dan menjadi first choice bagi turis domestik maupun mancanegara.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Boedy kepada para kolega yang sudah mensupport rangkaian acara anniversary ke-33 ini, seperti Bank Jatim, cabang Wiyung, Champion Mayora, Klinik gigi BSMI Surabaya, Cleo dan beberapa media yang ada di Surabaya.

“Terimakasih juga saya sampaikan pada PT. Asmipa Bisnis Prima dan beberapa dukungan dari organisasi masyarakat yang ada di Surabaya, termasuk juga PJI yang sudah mensupport acara kami,” tandasnya.

Picsart_23-11-06_03-14-07-244Di akhir, Boedy berharap, komitmen Sahid Hotel Surabaya untuk menjadi yang terbaik dari segi pelayanan dan fasilitas tetap menjadi prioritasnya.

“Yang terpenting adalah kami akan selalu bersinergi dengan semua pihak, terutama warga sekitar terkait kegiatan kami di bidang sosial kemasyarakatan,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *