Danlantamal V Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

  • Whatsapp
Img 20231111 Wa0005

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di Monumen Tugu Pahlawan Jl. Pahlawan No.1 Surabaya. Jumat (10/11/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., dan selaku Komandan Upacara Letkol Pasukan Adhi Prayogo yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Detasemen Matra 2 Kopasgat Lanud ABD Saleh.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Inspektur Upacara Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menyampaikan,” kita seluruh bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan mengenang para pendahulu kita para pendiri Republik yang dengan segenap pemikiran tindakan dan aksi perjuangan kolektif yang mereka lakukan sehingga kita semua pada saat ini dapat hadir di sini sebagai bangsa yang merdeka dan sederajat dengan bangsa-bangsa lain dalam pergaulan taman sarinya internasionalisme bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur.” Ujarnya

IMG-20231111-WA0006

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam V/Brw) beserta Ibu, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Wadankodiklatal, KS Koarmada, Dankodikopsla, Dan STTAL, Danlanud Abd. Saleh, Danwingdik 700, Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Forkopimda Jawa Timur dan di ikuti 700 Peserta Upacara. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *