Danlanal Tegal Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Pahlawan

  • Whatsapp
Img 20231111 Wa0044

TEGAL, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP. bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara Jl. Melati Kelurahan Kejambon Kota Tegal. Pada upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 tersebut dengan Tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Jumat (10/11/2023)

Kegiatan ziarah yang dilaksanakan merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan ke-78 dan penghormatan kita kepada jasa para pahlawan. Usai melaksanakan Ziarah di TMP, Danlanal Tegal bersama rombongan Forkopimda langsung menuju ke Kawasan Pelabuhan Pelindo lll Kota Tegal. Danlanal Tegal bersama Rombongan Forkopimda menaburkan bunga dan melarungkan Karangan Bunga untuk Para Arwah Pahlawan sebagai wujud menghormati dan menghargai Jasa Pahlawan yang telah gugur.

Bacaan Lainnya

IMG-20231111-WA0043

Usai memimpin Tabur bunga di pelabuhan, Danlanal Tegal menyampaikan ”bahwa upacara ini dalam rangka mengenang Pahlawan kita yang gugur. Kita sebagai generasi penerus wajib menghormati dan menghargai serta memberikan warna dan sumbangsih dalam mengisi kemerdekaan. Kami berharap kepada generasi muda mampu menjadi contoh dan pelopor dalam mengisi pembangunan”. Jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, WaliKota Tegal H. Dedy Yon S. S.E., M.M, WaKapolresta Tegal, Dansatradar 214 Tegal, Kasdim 0712/Tegal, Kepala Pengadilan Negeri Kota Tegal, GM PelindoKepala KSOP, Kepala PPP Tegalsari dan para OPD serta peserta upacara. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *