Lagi-Lagi SMA Katolik Frateran Surabaya Boyong Dua Prestasi Medali Emas, Ajang Indonesia Advanced Student Competition dan 2nd Winner Debate Technic Competition 2023

  • Whatsapp
Incollage 20231112 040624083

SURABAYA Nusantaraabadinews.com – SMAK Frateran Surabaya, Jalan Kepanjen 8, berhasil menjuarai lomba Indonesian Advanced Student Competition (IASC) 2023. Lomba ini tingkat nasional ini diikuti secara online oleh beberapa siswa tingkat SMA pada tanggal 5 November 2023.

Seperti diketahui, SMAK Frateran Surabaya ada salah satu siswa yang menjadi peserta lomba Indonesian Advanced Student Competition (IASC) 2023 Se-Indonesia pada mata pelajaran Matematika dan Fisika.

Bacaan Lainnya

“Jujur kami sangat salut dengan antusias siswa-siswa selama ini, tanpa diminta untuk mengikuti lomba meraka sudah mandiri untuk mendaftar dan mengikuti lomba. Tentunya hasil yang diraih ini tidak lepas dari usaha dan doa mereka. Dari siswa SMAK Frateran Surabaya yang mengikuti lomba ini, mendapatkan medali EMAS sesuai dengan bidang lomba yang mereka pilih.” Terangnya

Yolita Joy Blessya Andrianus kelas X-NSC/24 selaku siswa SMAK Frateran Surabaya yang mengikuti kontes Indonesia Advanced Student Competition 2023 tersebut diselenggarakan oleh Braindicator Indonesia. Prestasi yang diraih Medali Emas dalam bidang Fisika dan Matematika.

InCollage_20231112_041021244“Lanjut Yolita menambahkan, Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan Yesus dan saya sangat bangga bisa ikut serta ambil bagian dalam membanggakan sekolah SMAK Frateran Surabaya and last but not least “Your future is determined by what you start today”

Mendengar hal tersebut, Fr. Willlam Satel Sura BHK, S. Pd, MM menambahkan, sangat senang melihat antusias siswa yang mengikuti lomba ini. “kami juga mengucapkan terimakasih kepada guru dan orangtua yang dengan sabar untuk membimbingnya.

“Kemudian tidak ketinggalan ada 3 siswi yang mengikuti lomba Debate Technic Competition (Detech) meraih Juara 2 (2nd Winner) yaitu:
– Ines Maria Nuna Larantukan kelas XII IPS 1.
– Felicia Travenia Jesslyn kelas XII IPS 1.
– Sharon Monica XII IPS 2. Yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Dharma Cendika pada tanggal 11 November 2023.
Semoga ditahun yang akan datang capaian prestasi kita semakin meningkat serta menjadi garda terdepan, juga menambah wawasan lebih luas lagi.

Bahagia sekali akhirnya proses mempersiapkan lomba ini akhirnya terbayarkan dengan kejuaraan. Terima kasih kami sampaikan kepada guru pendamping kami Bu Yekti yang senantiasa mendukung kami selama berproses. Semoga semakin banyak presentasi yang bisa kami raih untuk SMAK FRATERAN SURABAYA,” Pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *