Lanal Banyuwangi Buka Posko Peduli Palestina

  • Whatsapp
Img 20231113 Wa0026

Banyuwangi, Nusantaraabadinews.com – Sebagai wujud kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat Palestina terdampak konflik di Jalur Gaza, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi membuka Posko untuk menerima donasi dan bantuan logistik dari masyarakat Kabupaten Banyuwangi dan sekitarnya. Sabtu (11/11/2023).

Dalam keterangannya Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, yang diwakili Perwira Potensi Maritim (Paspotmar) Lanal Banyuwangi Kapten Laut (KH) Rianto menyampaikan bahwa hingga saat ini kita sudah menerima donasi dan bantuan logistik berupa pakaian, makanan, ataupun lain-lainnya yang sekiranya bisa dimanfaatkan oleh saudara-saudara kita di Palestina. Untuk sumber bantuan berasal dari Prajurit Lanal Banyuwangi, DPRD Kabupaten Banyuwangi, Yayasan Gennesa Banyuwangi, Dompet Duafa Banyuwangi, Klenteng Hoo Tong Bio Banyuwangi, Pendamping Sosial Kec. Banyuwangi, K3 Karangrejo Banyuwangi, SMPN 2 Cluring Banyuwangi serta masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

IMG-20231113-WA0025

“Saat ini TNI AL memusatkan pengumpulan bantuan di Koarmada II Surabaya, Senin depan bantuan yang sudah dikumpulkan dan terkompulir akan kita bawa menuju Koarmada II Surabaya selanjutnya diberangkatkan ke Palestina dengan menggunakan Kapal Republik Indonesia (KRI) dr. Soeharso,” jelas Paspotmar. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *