Babinsa Masuk Dapur, Berikan Sembako Kepada Warga Binaan

  • Whatsapp
Img 20231115 Wa0019

GRESIK, Nusantaraabadinews.com – Berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan, Serma Rudianto Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo yang merupakan Babinsa Desa Petikan membantu memberikan sembako dengan kegiatan Babinsa masuk dapur di rumah warga binaan, Ibu Mauli yang bertempat di Dusun Rejosari, Desa Petiken, Kec. Driyorejo Kab. Gresik. Rabu (15/11/2023).

Dalam kehidupan, Ibu Mauli merupakan ibu rumah tangga yang hidup bersama sembilan anggota keluarga dalam satu rumah. Suaminya bekerja serabutan dan baru setahun bekerja sebagai kurir di salah satu brand belanja online.

Bacaan Lainnya

Kedatangan pak Babinsa dengan membawa berbagai macam sembako membuatnya heran sekaligus gembira, karena sembako yang dibawa oleh pak Babinsa merupakan bantuan untuk dirinya.

IMG-20231115-WA0017

“Awalnya saya heran, kok pak Babinsa bawa sembako dan minta dimasakan bareng-bareng. Ternyata sembako tersebut diberikan untuk keluarga saya.”ungkapnya.

“Dengan semangat dan dibantu dengan anak saya juga memasak sembako yang dibawa oleh pak Babinsa. Dan Alhamdulillah untuk beberapa hari punya stok untuk masak.”imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Babinsa Serma Rudianto mengatakan merupakan wujud kepedulian bisa saling membantu terhadap sesama. Dengan kegiatan ini semoga bisa bermanfaat, walaupun tidak banyak semoga bisa membantu warga masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan Babinsa masuk dapur dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan bisa membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan.”pungkas Babinsa.(Pen0817/NoviSH).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *