Danlanal Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Penting Di Lanal Batuporon

  • Whatsapp
Img 20231115 Wa0026

BANGKALAN, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Letkol Laut ( P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla memimpin upacara serah terima jabatan penting di jajaran Lanal Batuporon bertempat di Rupat dan lapangan Apel Mako Lanal Batuporon jalan Mawar no 33 Kamal Bangkalan Madura. Selasa (14/11/2023)

3 jabatan penting tersebut antara lain yang pertama Pasintel Lanal BPO dari Kpt Mar Ali Sumanggar kepada Kpt Laut (S) M. Hanafi, yang sebelumnya menjabat sebagai Danunit Teknis Tim Intel Lantamal XI Mer Koarmada III, yang kedua Dan Unit Intel Lanal BPO dari Ltt Mar Suyono di serahkan kepada Komandan Lanal Batuporon dan yang ketiga Pasops Lanal BPO dari Komandan Lanal BPO diserahkan kepada Ltt Laut (P) Imam Mardi Santoso.

Bacaan Lainnya

IMG-20231115-WA0027

serah terima Jabatan yang di percayakan merupakan kehormatan yang harus dijawab dengan pelaksanaan penuh tanggung jawab berdedikasi dan berprestasi. Terlebih lagi jabatan tidak bisa jadi tolak ukur kebahagiaan, sama seperti kekayaan, kepintaran dan yang lainnya. Hasil kerja yang kita lakukan mencerminkan kwalitas diri kita. Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Lanal Batuporon dalam amanatnya.

Serah terima jabatan di hadiri Komandan Lanal Batuporon, Perwira Staf, Bintara Tamtama dan PNS Lanal Batuporon. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *