Kauseri Agama Tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS Kodiklatal

  • Whatsapp
Img 20231115 Wa0032

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklatal mengikuti Kauseri Agama Islam yang dilaksanakan di Masjid Ibadurrahman Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Rabu (15/11/2023).

Dalam ceramahnya Pabandya Watpers Ban III Pers Ditum Kodiklatal, Letkol Laut (KH) Miftahul Huda mengatakan tentang bagaimana pembinaan mental untuk mewujudkan keluarga yang bahagia, rukun, dan damai serta penuh rasa syukur. Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif juga terhadap peningkatan kinerja di Satuan Kerja (Satker) masing-masing.

Bacaan Lainnya

IMG-20231115-WA0033

Selain itu juga dijelaskan bagaimana kunci dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi didunia, yakni dengan meningkatkan kualitas takwa kita, yang mana Allah sudah berjanji dalam firman-NYA bahwa tidak ada keraguan karena Allah senantiasa menolong hamba-NYA.

“Kadang-kadang kita harus melihat sampai mana kualitas keimanan dan ketakwaan kita dalam menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah. Jangan pernah meninggalkan Shalat yang merupakan komunikasi langsung kita dengan Allah”, tuturnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *