Aspers Danlantamal V Hadiri Seminar Nasional STTAL TA 2023

  • Whatsapp
Img 20231116 Wa0033

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut V (Danlantamal V) Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han diwakili Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino menghadiri Undangan Seminar Nasional STTAL TA 2023 di Gedung Pulau Marore, STTAL Surabaya. (16/11/2023)

Seminar Nasional dengan tema “Peran Artificial Intelligence (AI) dan Cyber Dalam Peperangan Modern”. Tema tersebut dijabarkan dalam beberapa topik pembahasan, meliputi: Sejarah Peperangan Modern dengan Menggunakan Teknologi, Penggunaan Artifical Intelligence (AI) dalam peperangan modern, serta Penggunaan dan Pengembangan Cyber dalam Peperangan Modern. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid, dimana Peserta offline mengikuti secara langsung di Auditorium Gedung Pulau Marore Kampus Prajurit Teknokrat STTAL Bumimoro Surabaya, sedangkan Peserta daring/online di tempat masing-masing.

Bacaan Lainnya

IMG-20231116-WA0031

Tujuan dari diadakannya Seminar Nasional tersebut adalah untuk menggali dan mengembangkan peluang serta tantangan untuk memperkuat pertahanan cyber nasional pada saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Komandan STTAL Laksma TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP., Ketua Forum Keamanan Cyber Indonesia Ardi Suteja K., dan Rektor Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Asst. Prof. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE, F.S.I., F.S.M.E., V.D.B.M., S.A., S.R. Eng. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *