Danlantamal V Hadiri Upacara HUT ke 78 Korps Marinir

  • Whatsapp
Img 20231116 Wa0029

CILANDAK, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menghadiri peringatan puncak HUT ke-78 Korps Marinir dan Sertijab Komandan Marinir (Dankormar) di Bumi Marinir Cilandak. Rabu (15/11/2023)

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., selaku Inspektur Upacara memimpin upacara yang diikuti ribuan personel dan sejumlah alutsista Korps Marinir.

Bacaan Lainnya

Kasal dalam amanatnya mengatakan “Merupakan kebanggaan bagi saya dan semua yang hadir di sini menatap langsung aura dan sorot mata kalian para prajurit baret ungu, aura yang merupakan pancaran sebuah kebanggaan dan kedigdayaan sebagai pasukan pendarat amfibi yang senantiasa dapat diandalkan kapan pun dan di mana pun bumi pertiwi memanggil dengan satu semboyan “Jalesu Bhumyamca Jayamahe” di laut dan di darat kita jaya.

IMG-20231116-WA0030

Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Marinir merupakan momentum untuk terus menjaga nilai-nilai tradisi dan menumbuhkan kebanggaan. Maka dari itu sangatlah tepat pada hari ulang tahun yang ke-78 Krops Marinir mengusung tema “Korps Marinir TNI Angkatan Laut Profesional, Modern dan Digdaya teurs melaju untuk Indonesia Maju”.

Diakhir amanatnya, Kasal berpesan kepada seluruh prajurit Marinir untuk menjalankan tugas dengan baik, dan menjaga kehormatan Marinir. “Tunjukkan bahwa tidak ada teman yang lebih baik dan musuh yang lebih menakutkan dari pada Marinir,” tegas Kasal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *