Lantamal V Gelar Upacara Bendera 17 November 2023

  • Whatsapp
Img 20231118 Wa0011

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar Upacara Bendera 17 November 2023 bertempat di lapangan apel Mako Lantamal V Jalan Laksda Moh Nazir 56 Surabaya. Jumat (17/11/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kadisbek Lantamal V Letkol Laut (S) Sujianto, sedangkan yg bertindak selaku komandan upacara (Danup) Mayor Laut (S) Samudi Dariyanto. Upacara Bendera yang diselenggarakan setiap tanggal tujuh belas, memiliki arti penting karena hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dan cinta tanah air serta sebagai media komunikasi unsur pimpinan kepada satuan-satuan di bawahnya.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Kasal Laksamana TNI Dr Muhammad Ali, S. E., M. M., M. Tr. Opsla yang dibacakan Irup diantaranya menyampaikan, seluruh anggota TNI harus bersikap netral dalam menghadapi tahun politik dan Pemilihan Umum 2024 mendatang.

IMG-20231118-WA0012

“Netralitas TNI merupakan komitmen dan wajib kita laksanakan, tidak bisa di tawar, TNI harus netral, karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan Nasional. Junjung tinggi netralitas dengam tidak terlibat dalam politik praktis menjelang tahun politik 2024”. tegas Kasal dalam pesan tertulisnya yang dibacakan Kadisbek Lantamal V

Hadir dalam upacara tersebut Para Kasatker Lantamal V, Para Perwira, Bintara, Tantama, dan PNS Lantamal V, serta Yonmarhanlan V. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *